--> Skip to main content

Beli kuota Power Max 100GB di Live.On Internet Maksimal Tanpa Batas

Live.On merupakan brand telekomunikasi digital yang diluncurkan oleh PT. XL Axiata yang menawarkan berbagai varian paket perdana terbarunya. Salah satunya yaitu paket Power Max 100GB. Sesuai namanya, kehadiran paket Power Max ini sebagai wujud komitmen Live.On terhadap keinginan masyarakat digital savvy Indonesia akan akses internet yang maksimal tanpa batas.

Beli kuota Power Max 100GB di Live.On

Sebagai brand telekomunikasi digital, Live.On sangat mendengarkan masukan dari para pelanggan maupun calon pelanggan barunya yang menginginkan hadirnya paket data yang bisa memberikan kuota besar tanpa adanya batasan jam pemakaian maupun batasan aplikasi tertentu.

Paket internet Power Max dihadirkan oleh Live.On dengan satu kuota utama yang besar yaitu 100GB dengan harga Rp 150.000. Selain berkuota besar dengan harga yang terjangkau, paket Power Max 100GB ini hadir dengan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata tanpa ada batasan aturan penggunaan kuota sama sekali.

Paket internet Power Max ini memiliki masa berlaku 30 hari, akan tetapi menariknya setelah masa berlaku 30 hari habis, ada fitur rollover data hingga 1000GB. Jadi pengguna tidak perlu khawatir kuota yang belum terpakai terbuang atau hangus, karena sisa kuota bisa digunakan pada bulan berikutnya selama pengguna memperbarui paketnya sebelum masa tenggang. Untuk memperbarui paket internet di Live.On ini cukup mudah karena pembayarannya bisa dilakuan dengan berbagai metode pembayaran digital. Paket internet Power Max 100GB selain berkuota besar, kuotanya juga tidak terbagi-bagi dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan untuk semua aplikasi maupun semua jaringan.

Bagi mereka yang sangat bergantung dengan internet untuk aktivitas sehari-harinya atau bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi yang tidak bisa mengandalkan Wi-Fi untuk melakukan aktivitasnya, maka beli kuota paket internet Power Max 100GB bisa dijadikan sebagai pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan internetan harian.

Melihat akan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya, maka dengan hadirnya Paket Power Max ini, Live.On berharap Power Max bisa menjadi alternatif tersendiri bagi pelanggan dalam menentukan cara mereka untuk menikmati akses internet sesuai dengan yang mereka kehendaki. Live.On berharap setiap pelanggannya bisa merasakan pengalaman digital yang mudah dan cepat sehingga untuk pemesanan, pembayaran, aktivasi, kontrol paket data hingga konsultasi dengan tim CS (Customer Service) semuanya bisa dilakukan hanya dalam satu aplikasi.

Paket data dari Live.On ini dilengkapi dengan kuota darurat sebesar 3GB yang dapat digunakan untuk menghindari data terputus secara tiba-tiba. Selain itu, pengguna juga bisa menyesuaikan paket data sesuai dengan kebutuhan dengan menggunakan berbagai add-on yang tersedia. Sebagai layanan telekomunikasi prabayar, Live.On bisa beroperasi tanpa menggunakan pulsa. Jadi pengguna tidak perlu repot-repot beli pulsa, karena hanya dengan satu paket internet di Live.On bisa digunakan untuk semua hal. Mulai dari internetan, smsan, teleponan, semua bisa dilakukan dengan menggunakan kuota data terbaik dari Live.On.

Nah, bagi kamu yang tertarik menggunakan Power Max 100GB, kamu bisa beli paket internet Power Max 100GB di official website Live.On atau bisa juga melalui aplikasi Live.On.

Power Max 100GB harga Rp. 150.000, dengan rincian:

  • Kuota Internet utama 100GB masa berlaku 30 hari, bisa digunakan untuk semua aplikasi dan jaringan.
  • Data Rollover sehingga sisa kuota utama yang tidak terpakai bisa dibawa ke bulan berikutnya hingga 1000GB.
  • Gratis 20 SMS ke semua operator.
  • Gratis 20 menit nelpon ke semua operator.
  • Didukung oleh jaringan XL Axiata 4.5G.
  • 3GB Emergency Quota.

Bagi pelanggan Live.On yang menginginkan lebih banyak lagi kuota, jumlah sms, menit nelpon dengan harga yang terjangkau, pengguna Live.On bisa dengan mudah mengaktivasi add-on secara langsung dari paket utamanya melalui aplikasi Live.On atau websitenya.

Buka Komentar
Tutup Komentar