--> Skip to main content

Rajabacklink.com Marketplace Backlink Berkualitas

Backlink, merupakan link yang terdapat pada sebuah situs web yang mengarah menuju ke situs web atau halaman situs web lainnya. Backlink menjadi salah satu elemen penting dalam hal SEO (Search Engine Optimization). Banyaknya backlink yang berkualitas menjadi salah satu indikator yang menentukan peringkat suatu situs web di search engine.

Backlink Berkualitas

Backlink yang berkualias adalah backlink yang berasal dari sebuah artikel yang di dalamnya disertakan sebuah link. Untuk mendapatkan backlink yang berkualitas seperti ini biasanya dilakukan dengan browsing mencari situs web berkualitas. Setelah menemukannya, bisa menghubungi pemiliknya melalui form kontak, menanyakan tentang guest post. Jika pemilik bersedia maka bisa bekerja sama untuk guest post dan penempatan link dalam artikel.

Tentunya hal seperti itu sangat sulit dan membutuhkan waktu yang tidak sebenatar, belum lagi harus menunggu balasan email dari si pemilik blog, sebelum akhirnya bisa bekerja sama dengan mereka. Maka dari itulah dengan hadirnya Marketplace backlink bernama RajaBacklink.com tentunya akan lebih memudahkan dan menghemat waktu. Nah, apa itu RajaBacklink.com?

Tentang Rajabacklink.com

RajaBacklink.com merupakan marketplace backlink yang memberikan keleluasaan bagi advertiser untuk memilih blog yang akan ditanam backlink ke situs webnya. Blog yang telah terdaftar di RajaBacklink.com telah melalui seleksi, tidak semua blog bisa diterima sehingga kualitas tetap terjaga. Jadi backlink di marketplace ini konsepnya sangat natural karena melibatkan ekosistem para pemilik blog yang berkualitas sebagai penyedia jasanya.

Rajabacklink.com Marketplace Backlink Berkualitas

Backlink Berkualitas di RajaBacklink.com

Marketplace ini, secara garis besar berisi sekumpulan blogger yang memiliki blog berkualitas tinggi yang bersedia untuk membuat artikel atau jasa review produk dengan menyisipkan backlink ke website atau blog advertiser. Dimana sebagai advertiser yang memesan backlink di marketplace tersebut melakukan pembayaran sejumlah unang sebagai imbalan atas jasa blogger.

Jadi backlink yang terbentuk bersifat kontekstual, karena berada di dalam artikel yang telah ditulis oleh blogger yang terdaftar sebagai pihak penjual jasa di RajaBacklink. Jenis backlink seperti inilah yang terbaik dan berkualitas. Ditambah lagi, blog-blog yang sudah terdaftar di marketplace ini dimiliki oleh seorang blogger yang berbeda. Jadi sebagai advertiser dapat membangun banyak backlink berkualitas secara naural tanpa pola tertentu.

Search engine akan menilai link-link yang terbentuk secara alami tersebut, sehingga hal ini dapat memberikan nilai tambah bagi blog advertiser dalam meraih peringkat di search engine dan berpotensi meningkatkan peringakatnya.

Para blogger pemilik blog yang menyediakan jasa jual backlink di Marketplace ini memiliki kriteria tertentu yang sebelumnya telah difilter. Jadi ketika advertiser order backlink di sini, maka telah dipastikan akan mendapatkan backlink yang berkualitas.

Adapun beberapa kriteria blog-blog yang terdapat di marketplace RajaBacklink.com adalah:

  • Mempunyai reputasi blog yang baik (dilihat dari isi maupun kualitas konten yang disajikan).
  • Blog mempunyai tampilan yang rapi dan user friendly.
  • Blog mempunyai nilai Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) dan Google site atau jumlah index google.
  • Blog sudah menggunakan TLD (Top Level Domain).
  • Mempunyai beragam niche yang relevan untuk berbagai produk.
  • Blog tidak sedang dalam bermasalah atau terkena pelanggaran dari Google.

Dengan standar kualitas yang telah ditentukan, maka sudah pasti kalau blog-blog yang terdaftar dalam Marketplace RajaBacklink ini adalah blog yang berkualitas. Dari blog-blog yang berkualitas tentunya akan dapat memberikan backlink yang berkualitas dan dapat memberikan efek yang sangat baik.

Buka Komentar
Tutup Komentar