--> Skip to main content

Tips Memilih Tempat Percetakan Goodie Bag Secara Online

Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini pasti segala hal banyak yang dicari secara online. Termasuk juga untuk mencari tempat sablon online, untuk mencetak Goodie Bag / Tas Spunbond. Apa sih Goodie Bag itu? Goodie Bag merupakan salah satu jenis tas yang sering digunakan untuk berbagai acara, misalnya untuk merayakan ulang tahun, pesta, souvenir pernikahan, promosi dan lain-lain.

Goodie Bag

Tips Memilih Tempat Percetakan Goodie Bag Secara Online

Untuk menemukan tempat percetakan goodie bag secara online yang baik dengan hasil yang bagus, maka anda perlu memperhatikan beberapa hal. Apa sajakah hal-hal yang perlu diperhatikan, simak penjelasannya berikut ini.

1. Perhatikan bahan pembuatan goodie bag

Bahan pembuatan merupakan faktor yang penting untuk diperhatikan karena sangat berpengaruh terhadap kualitas goodie bag. Selain itu pemilihan bahan tersebut juga dapat memberikan pengaruh terhadap gaya goodie bag itu sendiri. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan anda karena biasanya ada banyak pilihan bahan yang digunakan diantaranya yaitu Tissue, Kanvas, Spunbond dan Drill. Namu, bahan yang paling sering digunakan dalam pembuatan goodie bag adalah Spunbond.

2. Perhatikan model tasnya

Setelah menentukan bahan yang digunakan, maka selanjutnya tentukanlah model tas sesuai dengan yang anda inginkan. Biasanya di tempat pecetakan tersedia berbagai pilihan model goodie bag. Selain itu, goodie bag ini juga dapat dicustom print gambarnya. Jadi sebelum anda memesan goodie bag pastikan anda sudah menyiapkan dulu gambar apa yang ingin dicetak di goodie bag yang anda pesan.

3. Kualitas cetak yang baik dengan harga yang bersaing

Hal penting yang perlu diperhatikan adalah kualitas cetaknya. Jadi, anda jangan mudah tergiur dengan penawaran harga yang sangat murah, karena anda juga perlu untuk memperhatikan kualitasnya. Selain itu anda juga perlu menyesuaikannya dengan budget yang anda sediakan.

4. Memiliki pelayanan yang baik dan ramah

Selain kualitas cetak, pelayanan pun juga perlu diperhatikan. Pastikan pelayanan yang diberikan itu baik dan ramah sehingga anda bisa merasa lebih nyaman. Hal itu penting agar lebih enak untuk mendiskusikan warna goodie bag, desain gambarnya, waktu pengerjaannya, hasil cetakannya hingga pembayaran dan pengirimannya.

5. Perhatikan review dan testimoni pelanggan

Jangan lupa untuk mengecek review dan track record dari tempat percetakan goodie bag yang akan kamu pilih. Perhatikan baik-baik komentar pelanggan yang sebelumnya pernah memesan goodie bag di sana. Misalnya komentar tentang ketepatan warna, kualitas pelayanan yang diberikan, hasil cetakannya dan lain-lain.

Semua review yang ditulis oleh pelanggan dapat menjadi salah satu faktor utama dalam menentukan tempat percetakan goodie bag yang baik. Nah, salah satu tempat percetakan goodie bag yang memiliki banyak review positif dari para pelanggannya adalah Eyang Sablon Surabaya. Adapun goodie bag yang dapat dipesan di Eyang Sablon, adalah Goodie Bag / Tas Spunbond dengan jahitan benang dan Goodie Bag / Tas Spunbond Press / tanpa jahitan benang.

Demikianlah penjelasan tentang beberapa tips memilih tempat percetakan goodie bag secara online, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencarinya. Oh ya, agar bisa meminimalisir keterlambatan waktu hasil cetak goodie bag, maka ada baiknya mencetak diwaktu yang lebih awal, sehingga apabila ada keterlambatan beberapa hari maka tidak akan melewati deadline yang telah ditentukan. Ada baiknya tanyakan dulu berapa lama waktu pengerjaannya, agar anda bisa menyesuaikan.

Buka Komentar
Tutup Komentar