--> Skip to main content

Top Up Chip Ungu Higgs Domino Via Pulsa

Mungkin top up chip ungu kini telah menjadi trend baru yang dilakukan oleh banyak khususnya pemain game higgs domino. Siapa sih yang tidak kenal dengan game higgs domino yang sekarang ini termasuk dalam jajaran game popular yang banyak dimainkan oleh berbagai kalangan dari yang muda hingga tua. Game higgs Domino banyak diminati karena merupakan game mobile yang mempunyai banyak mode permainan santai dan seru. Perlu diketahui bahwa sekarang ini game higgs domino termasuk ke dalam jajaran game terlaris di Play Store.

Top Up Chip Ungu Higgs Domino Via Pulsa

Untuk bisa menikmati manfaat tambahan dalam game higgs domino pemain memerlukan yang namanya chip ungu. Chip ungu higgs domino merupakan koin resmi yang dikirimkan oleh server higgs domino atau mitra resmi yang telah menjalin kerja sama dengan higgs domino. Dimana chip ungu ini ditandai dengan warna background ungu ketika diterima melalui inbox game. Biasanya akan dikirim dengan id yang berawalan MD, contohnya MD12345.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya chip dalam game higgs domino bisa didapatkan secara gratis dari hasil memenangkan permainan akan tetapi chip yang diberikan sangatlah terbatas. Meskipun demikian, kamu tidak perlu khawatir karena bisa melakukan top up higgs domino untuk mendapatkan chip ungu. Salah satu cara top up yang paling mudah adalah top up chip ungu higgs domino pakai pulsa. Seperti apa sih caranya? Simak penjelasannya di sini sampai selesai.

Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino Dengan Pulsa

Untuk melakukan top up chip ungu higgs domino caranya cukup mudah. Akan tetapi hal yang perlu diperhatikan yaitu pastikan kamu mempunyai pulsa yang cukup untuk melakukan top up chip menggunakan pulsa. Jika sudah memiliki pulsa, silahkan kamu ikuti caranya sebagai berikut ini:

  • Langkah pertama, silahkan kamu membuka browser untuk mengakses halaman https://topup.co.id/id/higgs-domino-chips-ungu, kamu bisa menggunakan browser UC browser , chrome, maupun firefox, atau yang bisa juga yang lainnya.
  • Jika halaman situs tersebut sudah berhasil terbuka, silahkan masukkan ID Akun Higgs Domino. Cara mengetahui ID akun yaitu di bagian menu utama game kamu klik profile yang terletak di bagian kiri atas . Maka ID akan ditampilkan dibawahnya Nama karakter Geme.
  • Pilihlah Nominal Top Up yang diinginkan.
  • Jika sudah, kamu pilih metode pembayaran yang akan digunakan. Terdapat banyak pilihan metode pembayaran yang dapat digunakan. Nah, dikarenakan ini ingin melakukan top up higgs domino pulsa maka pilihlah pembayaran pulsa sesuai dengan operator yang kamu pakai.
  • Isikan alamat email beserta nomor hp.
  • Jika sudah, silahkan pilih Beli.
  • Selesaikan transaksinya, dan Chip Ungu Higgs Domino selanjutnya akan kamu dapatkan dan bisa kamu gunakan dalam permainan game higgs domino.

Itulah langkah-langakah top up chip ungu higgs domino via pulsa, semoga dapat bermanfaat khususnya bagi kamu yang ingin melakukan top up chip ungu tersebut.

Buka Komentar
Tutup Komentar