--> Skip to main content

Heo Links: Review Fitur dan Layanan

Heo link merupakan sebuah platform web yang dapat digunakan untuk melakukan pengelolaan tautan atau link. Di Heo Links terdapat beberapa fitur dan layanan yang bisa digunakan untuk pengelolaan tautan atau link, beberapa diantaranya yaitu fitur halaman link bio, Shorten Link atau pemendek link, mengubah link menjadi kode QR, tautan acara, tautan vcard, hingga analitik untuk memantau link dan lain-lain.

Heo Links: Review Fitur dan Layanan

Fitur Yang Terdapat di Heo Links

Ada beberapa fitur untuk pengelolaan link di Heo Links (https://heo.li/). Nah, berikut ini adalah penjelasan tentang fitur-fitur tersebut:

  • Shortened links
  • Fitur Sortened links merupakn fitur yang dapat digunakan untuk mempersingkat atau memendekkkan url atau link. Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa menyederhanakan link. Menariknya, fitur pemendek link di Heo Links ini bisa dicustom sesuai yang kita inginkan. Jadi, kamu bisa menggunakan merk di dalam link untuk keperluan pemasaran dan juga branding.

  • Bio link pages
  • Fitur bio link page merupakan fitur yang dapat digunakan untuk membuat halamn profil bio yang didalamnya berisi kumpulan atau daftar link menuju suatu halaman yang diinginkan. Misalnya membuat halaman profil bio yang didalamnya terdapat list akun sosial media yang kita miliki seperti instagram, facebook, twitter dan lain-lain. Fitur ini sangat mudah digunakan karena sudah terdapat banyak komponen yang siap dipakai. Jadi, di fitur ini kamu bisa melakukan pengaturan tata letak, logo, warna yang kamu inginkan. Bukan hanya itu, di fitur ini juga dilengkapi dengan setting SEO yang fungsinya adalah agar link tersebut bisa memperolah banyak kunjungan.

  • QR Codes
  • Heo Links: Review Fitur dan Layanan

    Fitur QR Codes ini memungkinkan kamu mengubah sebuah link menjadi sebuah kode QR sehingga terasa lebih praktis. Ada berbagai pilihan template kode QR yang tersedia dalam fiur ini. Dengan banyaknya pilihan template tersebut tentu akan memudahkan kamu dalam mengubah link menjadi kode QR. Selain itu, ada pula pilihan warna dengan gradasi yang beragam yang memungkinkan kamu memilih warna dan gradasi sesuai keinginan. Dalam fitur ini kamu juga bisa melakukan kustom logo supaya hasil buatan kode QR kamu terlihat keren.

  • Built-in analytics
  • Fitur Built-in analytics dapat kamu manfaatkan untuk melacak atau memantau kinerja linkmu dari waktu ke waktu. Dengan menggunakan fitur ini tentunya kamu bisa tahu ada berapa banyak orang yang mengklik linkmu, kamu juga bisa tahu darimana meereka berasal, perangkat apa yang digunakannya hingga kapan mereka mengklik link kamu tersebut. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah dalam mengukur tingkat efektivitas kampanye yang telah kamu buat karena kamu bisa memahami perilaku pengguna.

Fitur tambahan di Heo Links

Terdapat fitur tambahan di Heo Links yang bisa kamu manfaatkan, diantaranya ialah fitur Event links, Vcard links, Tools, dan Projects.

  1. rd links: dapat diguankan untuk membuat sebuah kartu nama digital, dimana kartu tersebut bisa di download dan bisa dilakukan pelacakan statistiknya.
  2. nt links: digunakan untuk membuat sebuah file kalender untuk mengadakan sebuah event dan membagikan even dengan cara yang cepat. Menariknya di sini juga bisa dilakukan pelacakan.
  3. Tools: terdapat 25 tool web yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan marketing atau pemasaran yang dilakukan secara digital.
  4. Projects: digunakan untuk mengatur dan mengelola sumber daya yang kamu miliki agar mudah dibaca dan digunakan serta terlihat lebih rapi.

Kritik dan Saran

Dari segi fitur-fitur yang ada di Heo Links, memang fitur-fiturnya menarik dan memberikan manfaat bagi penggunanya. Selain itu, tampilannya juga bagus, mudah dimengerti pengguna dan tersedia kustomisasi yang beragam. Tetapi yang menjadi masalah adalah jika pengguna baru ingin menikmati fitur premium langsung dikenakan biaya bulanan dan tahunan. Saran saya, alangkah baiknya ada fitur premium trialnya terlebih dahulu, misal trial selama 7 hari. Tentunya sebagai pengguna akan merasa lebih dihargai sehingga jika dirasa fitur-fitur premium tersebut bermanfaat maka kedepannya pengguna bisa berlangganan.

Itulah tentang Heo Links terkait Review Fitur dan Layanan yang dimilikinya, semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Buka Komentar
Tutup Komentar