--> Skip to main content

Cara Mengatasi Store Error di Windows 10 Insider Build 17110

Cara mengatasi store error di windows 10 Insider Build 17110 - Salah satu peramasalahan yang mungkin dapat terjadi pada Windows 10 Insider Build 17110 adalah Microsoft Store yang tiba-tiba error bahkan hilang. Hal tersebut tentunya tidak terjadi pada semua pengguna Windows 10 Insider Build 17110, hanya ada beberapa pengguna saja yang mungkin mengalami hal seperti itu. Namun apabila kamu adalah salah satu pengguna yang mengalami masalah Microsof Store error/ hilang, maka kamu bisa mencoba tutorial cara untuk mengatasinya yang kami bagikan di sini. Oke langsung saja simak tutorialnya sebagai berikut ini.
Cara Mengatasi Store Error di Windows 10 Insider Build 17110

Cara Mengatasi Store Error di Windows 10

Langkah pertama silahkan kamu klik kanan Start -> buka PowerShell dengan Run as Administrator.
Sesudah itu kamu jalankan script PowerShell berikut ini:

add-appxpackage -register -disabledevelopmentmode “C:\Program Files\WindowsApps\Microsoft.WindowsStore_11712.1001.20.0_x64__8wekyb3d8bbwe\AppxManifest.xml”

Apabila sudah, silahkan tutup jendela PowerShell dan lakukan restart Windows. Sesudah itu kamu coba cek apakah Microsoft Store sudah muncul kembali dan tidak error lagi.

Keterangan: Apabila script di atas masih belum bisa berhasil mengembalikan Store yang error/ hilang, silakan kamu coba script yang ada di bawah ini. Caranya seperti di atas hanya scriptnya yang diganti dengan script di bawah ini. (Semoga berhasil ya)

Get-AppXPackage *WindowsStore* -AllUsers | Foreach {Add-AppxPackage -DisableDevelopmentMode -Register “$($_.InstallLocation)\AppXManifest.xml”}

Baca juga totorial tentang: Cara Mengatasi Adanya Peringatan “Error The Operating System Cannot Run…” Pada Windows 10

Bagaimana sekarang sudah kembali normal kan, semoga tutorial yang kami bagikan tentang cara mengatasi store error di windows 10 Insider Build 17110 dalam blog sistem operasi komputer ini dapat bermanfaat bagi teman-taman.
Buka Komentar
Tutup Komentar